Minggu, 30 Agustus 2015

Memperkuat Kebersamaan dalam Bingkai Kekeluargaan Rayon Pancasila

Malang – Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Pancasila Komisariat Brawijaya mengadakan Training Manajemen Organisasi, bertempat di Bedengan Kota Batu. Mengambil tema “ Satu Angkatan Dan Satu Jiwa Mengabdi Pada Bangsa” kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat kebersamaan dan menumbuhkan kekeluargaan dalam pengurus Rayon Pancasila masa khidmat 205-1016.
“kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan antar pengurus dalam menyambut kepengurusan masa khidmat 2015-2016, sehingga nantinya mampu terjalin solidaritas yang kuat dan mampu menumbuhkan semangat pengurus dalam melaksanakan program kerja selama satu periode kedepan” ucap Dery Hermansyah selaku Ketua Rayon Pancasila.
Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 27 Agustus 2015 ini hanya dilaksanakan selama satu hari mulai dari jam 07.00 sampai 16.00 dengan mengambil tempat dan suasana alam atau outdor. Menurut salah satu pengurus bidang internal Khusnul Wafiq “kedepan nanti diharapkan para pengurus bisa saling bekerja sama dan memperkokoh kesolidan sehingga mampu menciptakan regenarasi pejuang paham Ahlusunnah Wal Jamaah di lingkup Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik Universitas Brawijaya”.
Pada malam harinya kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus Rayon masa khidmat 2015-2016 di Hall Bintang Sembilan PC PMII Kota Malang dengan dihadiri para alumni dan pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Brawijaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambahkan Komentar